Kamis, 02 Oktober 2008

Puasa

Allhamdulilah..
Puasa tahun nie lancar lagi, gak ada yang bolong.
Lapar n dahaga jelas bisa ditahan. Nafsu birahi (alach) bisa juga ditahan. Amarah agak lumayan ketahan. Tapi yang paling susah itu ya " BT ", gila dari kecil mpe bangkotan gini susah bener nahannya.
Agak sedikit berat juga sie puasana, palagi ditambah ma jadwal fitness. Takut kecapean juga. Tapi allhamdulilah gak kejadian ampe sakit segala. Cuma bingung aja, kok gak turun-turun berat badan. Semoga bis puasa bisa tambah rajin fitnesnya, so bisa 8 pack deh, hahaha.. hahaha...

Jangan pada heran yah. Even gw non muslim, tapi dari kecil gw uda puasa. Nyokap kan muslim, n gw tinggal di keluarga Nyokap yang mayoritas muslim. Jadi uda biasa puasa di rumah dari kecil, malah yang rajin malah gw. Hehehehe.. hehehe... Zamannya masih ada Opa n Oma gw juga uda sering diajarin puasa. N gw tahu banyak juga sie tentang muslim. Gw seneng banget bisa dapet belajar agama lain dari lingkungan keluarga di rumah. N gw bisa aplikasiin di luar rumah. Di sekolah dulu, di kampus, di tempat kerja, dimana pun gw berada deh (alach)... Tapi sayang, masih banyak yang gak bisa ngertiin... Hiks...

Tidak ada komentar: