Sabtu, 06 Desember 2008

Kesal Vs Sesal

A few days ago.. Di sekitar Pasar Minggu. Habis hujan. Baru pulang dari kampus, mo ke arah Thamrin. Lagi pake motor. Waktu jalan yang ada genangan airna, otomatis ngurangin kecepatan kan. Jalan uda di pinggir kiri ntu, jalur yang bener lah. Tapi, tiba2... ada jazz nongol dari belakang kanan. Ngebut pula, kecipratan lah gw kan. Entahlah ntu mobil gak sadar ada motor di sebelah kirina n ada genangan air yang cukup tinggi. Dengan keadaan ntu, otomatis gw klaksonin ntu mobil, n secara gak sengaja jari tengah tangan kanan terlepas ke arahnya.

Eh gak taunya yang bawa cewe or ibu2 gak jelas, yang pasti jelas jilbab. Damn... Shock gw.. Bisa ya seorang muslimah, bawa mobil gak peduli lingkungan sekitar. Ntu mencerminkan jilbab yang dia pake gak sie? Terlepas dari dia ada urusan mendadak or not ya, cuma kan gak etis aja. Kalo cewe biasa no prob deuh, nah nie kan jilbabers gitu. Ampun... Coba kalo yang di motor bapak2 yang uda tua,deuh... Uda gitu bukanna minta maaf malah ngejar gw n klaksonin terus, plus mengancungkan jari tengahnya juga. Damn... Makana bingung, gw yang salah or dia, tapi gw nyesel juga. Hiks... Tapi gw langsung berdoa sie, minta maaf atas ketidaksabaran gw.. n semoga Ibu itu selamat sampai tujuan. huhuhu... Salah ya gw???.....

Tidak ada komentar: