Kamis, 17 April 2008

8 Sebab Pria "Sensi"

Hmm...
Banyak yang bilang gw sensi, mang iya ya?? Gak tau juga si gw. Toh ga objektif n gak etis juga kalo gw ndiri yang nilai. Biar orang yang nilai lah, apapun pandangan mereka. Yang penting gw enjoy lah. Hehehe.. Coba cek blog gw yg nie deh, pembelaan diri bukan ya?? Hehehe..

Pria juga bisa sensi. Daaan... mereka bisa jutek untuk hal-hal remeh ini! Check these out.

JATUH MISKIN
Kalau lagi enggak punya duit, otomatis kegiatan jadi terbatas. Mau ke luar rumah or mau makan mikir, pokoknya mau ngapa-ngapain harus mikir berkali-kali. Benar-benar keadaan yang enggak nyaman dan bikin emosi.

SEDANG LAPAR
Gw yakin, sebagian besar pria jadi lebih mudah emosi kalau lapar. Selain pikiran jadi tidak konsentrasi, badan juga terasa malas diajak bergerak. Karena itu jangan heran kalau pria sedang kelaparan, bawaannya marah-marah.

BATAL JANJI
Gw tipe on time dan menjadwalkan setiap kegiatan gw. Karena itu gw paling enggak suka, kalau sudah janji tiba-tiba dibatalkan begitu saja. Selain membuang waktu, orang itu terkesan meremehkan gw. Kalau sudah begitu, pasti gw langsung bete berat.

BANYAK KERJAAN
Kalau tugas kantor sedang banyak-banyaknya dan baru mendapat teguran dari atasan, jangan coba-coba ajak gw bercanda. Saya pasti jadi lebih 'sensi' dan mudah marah.

UNSATISFIED SEX
Ketika kegiatan sexual dengan pasangan tidak memuaskan. Entah karena pacar yang tidak begitu merespons atau karena tidak sesuai dengan apa yang loe bayangkan. Kalau sudah begini rasanya kesal sekali dan bikin bete.

JALANAN MACET
Sampai saat ini, sepertinya gw tidak bisa berdamai dengan kemacetan. Gw orang yang enggak sabaran, makanya suka geregetan melihat kelakuan angkot yang suka sembarangan. Kalau sudah begini bawaannya jadi mau marah-marah dan memaki.

KALAH SAING
Bersaing adalah hal biasa bagi setiap orang. Entah bersaing dalam prestasi berkarier atau bersaing mendapatkan perempuan cantik. Tetapi, gw pasti stres berat kalau sampai kalah dari saingan gw. Dalam keadaan seperti itu, sebaiknya menjauhlah kalau tidak mau kena marah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm, unsatisfied sex?