Rabu, 30 April 2008

Huh

Whats going on with my world?
What happen to me?
Mid test kok bisa ancur bgt gitu ya? This is the 1st time gw mid tst bener-bener blank. Gak ngerti sama sekali materi yang diajari di kelas, palagi pas mid test. Mampus yang ada. Dari hari pertama mpe terakhir (hari ini), ga da yang yakin 100% bisa ngerjain. Parah bgt

Ga tau kenapa bisa kaya gini, ga tau juga gw bisa dapet nilai mencukupi tuk lulus pa ga. Beuh...
Dimulai dari hari pertama. Subjectna Entrepreneurship. Hmm.. Actually, ga terlalu susah. So easy, coz berhubungan erat dengan tugas kelompok masing-masing. Lumayan lancar ngerjainnya. Cuma ditanya kira-kira bisnis yang dijalanin ntu uda ada modifikasi-modifikasi apa gitu. Terus peluang pasar bisnisnya gmn, n ditanya tentang cashflownya ada gak. Nah nie yang miss com. Sejak gw diterima di PPMB gw sibuk beth, tugas kelompok juga terpaksa gw tinggalin. Nah setau gw, pas ngerjain cashflow uda kelar, tinggal di up load aja ke blog masing-masing. So gw jawab seperti yang gw tau, uda dibikin cashflownya. N gw jelasin pula langkah-langkahnya. Keren kan. Tapi ternyata ga/belum di up load. Nasib... Tau deh gmn kelanjutannya.. Semoga Pa Budi Hermana baik memberikan nilai. Biar kita semua bisa cepet lulus Pak. Amien..
Lanjut hari kedua. Teori Akuntansi. Hmm.. Soalnya pg, 35 soal apa ya kalo ga salah, lupa juga. Modelnya kaya SPMB ntu. Ada 3 bagiannya. Bagian pertama pg biasa. Bagian kedua ada option 1, 2, 3, 4, terus yang a pilihan 1, 2, 3 benar, b pilihan 1 & 3 benar, c pilihan 2 & 4 benar, d pilihan 4 saja yang benar, n e semua salah. Bagian ketiga ada pernyataan n alasan, nah pokokna pilihannya ada yang keduanya benar n saling berhubungan etc lah (capek jelasinnya, pernah ikut SPMB kan?). Nah soalnya ya sebagian besar si ada di buku. Untuk bagian 1 n 2 ya lumayan lah (even ga bener semua), nah bagian 3 yang ancur abis. Wong pernyataan n alasannya ga nyambung n ga jelas gitu (pa karena gw yg ga ngerti ya? Tau deh, hehehe..). Untuk hasilnya gw ga tau deh, pasrah gila.. Moga Pak Bambang baik lah n bisa nambahin nilai dari diskusi.
Hari ketiga Magic. Hmm.. Nie aja satu-satunya dosen yang ngasih kisi-kisi mid test (we luv u Pak). N semua yang dikasih tau ampir keluar pas ujian, aga lumayan juga. Terus ada yang berhubungan dengan tugas kelompok juga (lagi-lagi aga eror, miss com gitu lho). Liat ntar ja Magic bisa dapet nilai cukup or ga..
Hari keempat ada SIA. Nie yang ancur. Ga dikasih tau kisi-kisinya, terus esay juga. Dikit si, cuma 3 soal. N gampang beth sebenarnya, wong cuma tinggal ngelengkapin aja kok soalnya. Gw cuma lancar ngerjain no. 1, karena materi kelompok gw pas presentasi (tapi tetep ja ada yang salah). Nah no. 2 & 3, GATOT. Ngarang bebas cuy. Mang ga belajar maksimal si, malah main n so sibuk di PPMB. Pak Dadi, semoga kebaikan Bapak mendapat balasan yang setimpal (bantu nilai kami Pak, pls....)
Hari keenam ntu TPK. Nah nie mang gw ga niat ngambil (pilihan gitu lho). Gw tpaksa ngambil krn mata kuliah pilihan yang diambil mesti 3, jadi ambil deh. Di kelas ntu cuma presentasi aja, kalo ada kasus yang ga bisa kejawab, dosennya juga ga tau, so... Soalnya cuma 4, 2 teori n 2 itungan. Yang teori gw lupa, so ngasal deh, terus yang itungan boro-boro, ga ngerti.. Ngasal juga deh. Tau deh apa yang akan terjadi.
DLast day, that means 2day, SPM. Huh.. 50 pg, teori n itungan. Yang teori si lumayan bisa, even ada juga yg ga bisa, tapi at least ada yang ngerti lah (thx joe buat pinjeman bukuna). Terus yang itungan, cuma bisa yang ROI, ntu juga tau bener pa ga. Yang lainnya gak bisa (tau karena gw ga bisa or soalnya salah ya? Coz anak2 pada ga dapet juga..).
Kelar lah mod test sem 8, yang notabennya si bakal jadi yang terakhir buat gw n teman-teman, amien... Gak tau deh gmn hasil mid testnya anak 01, tapi semoga si aman buat lulus tahun nie lah, amien lagi..
Tapi nie kan mid test buat gw, gak tau deh teman-teman yang lain bisa pa ga. Yang pasti si kesalahan ada di gw. Cos gw terlalu asyik dengan kesibukan baru, PPMB lah, Binus lah, main lah. Ampuni aku... Semoga bisa lulus tahun nie, amien...

Tidak ada komentar: