Rabu, 14 Mei 2008

NAC

Do u know NAC?
National Accounting Challenge?
Hmm... Ga tau banyak si, cuma yang gw tau nie ajang bergengsi buat anak akuntansi lah. Nama lainnya Olimpiade Akuntansi lah.
Believe it or not, kemaren gw ditelepon Sekretariat Jurusan Akuntansi. Bu Widi tepatnya. Dia bilang gw dipanggil buat ikutan seleksi buat yang dikirim dari Campus.
What??..
Gw gitoe loh..
Seorang Johnny Jerry gitoe loh..
IPK pas-pasan..
Dipanggil buat ikutan yang kaya begituan. Beuh.. Hehehe :)

Yang gw tau si anak-anak yang ikutan ntu yang cerdas n pintar. Alach.. Kaya bangsanya Nelly, Michael, Franky, etc lah. Kok gw bisa dipanggil ya? Aneh..
Actually gw 2day da training pajak di Binus, tapi gw cancel demi nie kontes. Gw mikirnya nie ada hubungannya ma Bu Darma gitoe, kalo kata Pak Budi Hermana CAR (cari aman rek, alach). Hehehe..
Dari 4EB01 yang dipanggil gw, Michael, Mba Narez, n ..XX.. (anak 01 uda tau lah sapa, hehe..). Terus ada 2 lagi, ada Franky dari 06, n Susi dari xmalang.
Kita tadi dikumpulin jam 10 di sekjur. Terus langsung interview 1 by 1 ma Bu Darma (selaku kajur). Di dalam kaya gmn rasanya gw gak akan jelasin lah. Lutchu n dagdigdug yang jelas. Hehehe..
Waktu bergulir agak lambat, n pas jam 12an lewat lah, dikeluarkan lah pengumumannya.
N the winner is...???
Alhamdulilah.. Not me.. Im so happy.. Aneh ya? Ya gak lah. Enak malah, bisa konsen ke skripsi. Whuakak..kak..kak..
Yang lulus just Michael, Franky, n Susi. Mereka yang dikirim ke Yogya 2night. Congrats guys.. Chayo.. Selamat berjuang mengharumkan almamater. Good luck. Hehehe..

1 komentar:

Muhammad Irvansyah Saragih mengatakan...

whei, keren jo, yang penting lo da dipanggil.... semoga aj pada menang, tpi gw g yakin heheh :p bah jadi kah ngambil, brevet a ma b nya.... semangat jer skrpsi ma ngajarnya.......